Tahukah Anda?
Pencarian di blog ini menggunakan Mesin Pencari Buatan Indonesia!
Mari kita dukung!  Kunjungi dan gunakan Penjejak.com ! »

Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Mengirim Kartu Ucapan Lewat Internet

Berkat kemajuan teknologi dewasa ini, penyampaian ucapan untuk moment tertentu semakin mudah dilakukan. Selain menggunakan metode lama via kartu pos, ucapan selamat kini sudah lazim dilakukan menggunakan media ponsel bahkan internet. Lebaran sudah dekat, tertarik untuk mengirimkan kartu ucapan digital Selamat Hari Raya Idul Fitri via internet?

Kartu Ucapan Digital
Kartu Ucapan Digital

E-card adalah inovasi kartu ucapan elektronik yang bisa dikirimkan via internet. Pengirimannya dilakukan menggunakan media email.Karena berupa konten digital, kartu ucapan elektronik ini lebih dinamis dibanding kartu ucapan konvensional. Kartu ini bisa berupa desain sebaris kata ucapan yang disertai gambar, animasi, atau materi digital lainnya. Selain itu, satu kartu bisa dikirimkan secara massal ke beberapa alamat email tujuan.

E-card umumnya disediakan secara gratis oleh situs-situs penyedia katalog kartu ucapan online. Katalog yang disediakan biasanya cukup lengkap, meliputi beragam moment seperti hari besar, hari istimewa, bahkan ucapan personal yang umum dikirimkan orang.

Ada beragam situs dalam dan luar negeri yang menyediakan layanan pengiriman e-card. Sebagian mensyaratkan agar Anda mendaftar dan login terlebih dahulu untuk memilih dan merangkai kata ucapan, sebagian lagi bisa Anda akses langsung secara cuma-cuma.

Cara mengirimkan e-card sangat sederhana. Anda cukup mengakses salah satu situs penyedia katalog e-card seperti disebutkan di atas, melakukan registrasi dan login jika diharuskan, memilih tema dan item e-card, lalu merangkai e-card sesuai tahapan-tahapan yang diberikan hingga e-card terkirim.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar